Souvenir

Souvenir

Jumat, 16 Januari 2009

Gantungan Kunci Gendang


Produk - produk souvenir murah kami selanjutnya adalah gantungan kunci berbentuk gendang, dan apabila anda mengiinginkan di kulit gendangnya ditulis atau dikasih gambar vektor tentu lebih Oke untuk souvenir pernikahan anda
ada berbgai macam bentuk gendang yang bisa anda pesan, warna sesuai dengan selera dan favorit anda
kode pesan untuk gendang sesuai bentuknya :
001 untuk gendang coklat kecil
002 untuk gendang coklat besar
003 untuk gendang biru
004 untuk gendang merah
005 untuk gendang hijau
kode diatas sebagi kode bentuk gendang bukan warna gendang

1 komentar:

  1. nama saya edy witanto saya bergerak dalam bidang advertising
    bagaimana tehnik kerjasama dengan anda
    saya ingin menjadi reseller untuk anda
    apakah dapat potongan harga ?
    kalau terjadi persetujuan desainnya dari saya lantas saya kirim atau langsung dari anda
    berapa lama proses pemesanan sampai datan kerumah saya
    bisakah saya memperoleh sample dari seluruh produk anda
    alamat saya perumahan sawijajar B3 G4 sawojajar malang
    email saya : edywitanto@ymail.com
    website : http://edywitanto.wordpress.com/

    BalasHapus